• Prodi Teknik Sipil
  • 11. 08. 2020
  • 60

VISI

"Menjadi Pusat Pendidikan Teknik Sipil yang Berwawasan Global dan Berdaya Saing Tinggi Melalui Riset Inovatif di Bidang Infrastruktur Untuk Menunjang Pengembangan Sektor Marine Industry Guna Menghasilkan Lulusan Profesional, Kreatif, dan Berwirausaha Serta Dilandasi Iman dan Taqwa, Sehingga Mampu Beradaptasi dan Bersaing Pada Perkembangan Teknologi Diperingkat Regional (2025), Nasional (2040), dan Internasional (2060)."

MISI

  1. Menyelenggarakan Pendidikan Teknik Sipil yang Berkualitas, Relevan dengan Kebutuhan Pembangunan Baik Regional, Nasional dan Internasional Untuk Menghasilkan Lulusan yang Mampu Bersaing dalam kompetisi Global.
  2. Melaksanakan Kegiatan Pengembangan Ilmu Teknik Sipil Melalui Kegiatan Penelitian/Riset yang Inovatif dan Kreatif serta Berorientasi Kepada Pemenuhan Kebutuhan Masyarakat.
  3. Menghasilkan dan Menyebarkan Hasil Penelitian/Riset yang Dapat Menjadi Referensi Dalam Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.
  4. Menerapkan Keahlian Teknik Sipil Secara Aktif Melalui Kegiatan Pengabdian pada Masyarakat yang Relevan dan Berorientasi Pada Pembangunan Daerah dan Nasional untuk Kesejahteraan Masyarakat.  

Komentar :