UTBK Gelombang I di UTU Berakhir, Panitia Lakukan Evaluasi
  • UTU News
  • 26. 05. 2022
  • 0
  • 584

MEULABOHUTU - Pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) untuk Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Gelombang I yang digelar selama 7 hari sejak 17 Mei 2022 - 23 Mei 2022 berakhir, dan akan memasuki Gelombang ke-II yang akan berlangsung selama 6 hari, yakni tanggal 28 Mei -2 Juni 2022 mendatang.

Maka pada Senin (23/5/22) dilakukan evaluasi pelaksanaan UTBK melalui rapat terutama terkait dengan proses pelaksanaan UTBK yang berlangsung selama 7 hari. Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Pelaksana UTBK UTU 2022, Dr. Alfizar, DAA.

Di samping itu di lapangan juga dilakukan evaluasi terkait dengan masalah-masalah yang ditemukan baik berkaitan dengan ruang, sarana dan prasarana, pengamanan, kehadiran atau keterlambatan pengawas serta penanggung jawab lokasi. Dalam evaluasi sekaligus pengamatan lapangan khususnya di pagi hari menjelang pelaksanaan ujian.

Rapat Evaluasi turut dihadiri Wakil Ketua Pelaksana Drs. H. T. Muslim Raden, M.Si, Sekretaris Pelaksana Husni Mubarak, SH, Koordinator Pelaksana Herri Darsan, MT, Koordinator TIK, Yoga Nugroho, MP, Ketua seksi Penyelengaraan Ujian Dr. Syahril, M.Si, Sekretaris Tim Monev, Triyanto, MA dan semua ketua Seksi Panitia pelaksanaan yang ikut hadir.

"Selama UTBK Gelombang I, pelaksanaan UTBK di UTU berjalan lancar, tanpa gangguan yang berarti, semua masalah yang terjadi berhasil diatasi dengan cepat berkat kekompakkan tim baik di sekretariat maupun di lapangan," tegas Wakil Rektor I UTU Dr, Alfizar, DAA. (Aduwina Pakeh / Humas UTU). 

Komentar :

Lainnya :